Senin, 23 September 2013

8 keyakinan top Agar tahan banting dalam Bisnis 2014

THE BEST MMM INDONESIA 2014

Keuntungan bergabung di MMM ( YOUR PROFIT ) financial freedom


www.kerjasukses3m.blogspot.com

 
www.natansumiyarto.blogspot.com

 

Tutorial Cara Memulai Proses Pendaftaran MMM Indonesia,

klik di sini untuk memulai pendaftaran mmm indonesia


Panduan JOINOW : www.kerjasukses3m.blogspot.com 
www.hejosouvenir.blogspot.com
Terjun ke dunia bisnis memang tak hanya perlu modal dana dan nyali. Dalam perjalanan memulai usaha tak jarang si pelakunya mengalami keputusasaan karena yang terjadi tak sesuai target atau yang diharapkan. Berikut ini nasihat para ahli bagaimana Anda harus memiliki delapan keyakinan ini agar tahan banting dalam berbisnis.

"Banyak orang hidup dari keputusasaan karena perhatian mereka terpaku pada hal-hal yang tidak bisa mereka kontrol, seperti peristiwa yang terjadi di luar, peristiwa-peristiwa masa lalu, dan pendapat-pendapat orang lain," ungkap Geoffrey James, kolumnis Sales Source seperti dilansir Liputan6.com.

Akibatnya, lanjut James, para pebisnis pemula ini tidak sempat memperhatikan hal-hal yang bisa dikontrolnya karena terlalu sibuk dengan hal-hal di luar dan pendapat orang.
Masalah-masalah tersebut bisa diatasi dengan keyakinan, sikap, emosi dan perilaku. Namun menurut James, dari empat hal tersebut, hal yang terpenting adalah soal keyakinan.

www.kerjasukses3m.blogspot.com
Karena menurutnya apa yang orang yakini dalam kehidupan dan pekerjaannya secara luas akan mempengaruhi apa yang dirasakan (yakni emosi dan sikap) dan apa yang dilakukannya (yakni perilaku yang dihasilkan).
Dalam pandangannya, ada delapan keyakinan pribadi yang tidak hanya akan menjauhkan Anda dari keputusasaan, tetapi juga memberi Anda keuletan untuk mengatasi semua masalah yang mendatang.

  SUPER Bonus Spesial
Teknologi Bunyi Isochronic Untuk Menarik Kekayaan Dahsyat Yang Pernah Diciptakan Oleh Beberapa Ahli Energy Kekayaan
"Money Magnet" (magnet uang)
Efek dirasakan dalam hitungan menit
Produk yang paling dicari banyak orang! Tetapi susah menemukannya! Kecuali anda beruntung! Memang banyak produk serupa berseliweran di internet tetapi untuk yang benar-benar terbukti menarik kekayaan sangat langka.
Jika anda BERUNTUNG anda akan dapatkan SUPER Bonus ini.
SUPER Bonus ini KHUSUS untuk MEMBER AKTIF.  Waktu TERBATAS
BONUS ini akan kami HAPUS Tanpa pemberitahuan
SEGERA Dapat SEKARANG Juga! Sebelum dihapus!
Cara Termudah dan Tercepat Menarik Uang Banyak, Kekayaan &Kelimpahan

  Berikut delaapan keyakinan yang diperlukan saat terjun ke dunia bisnis agar Anda tahan banting:
1. Kesuksesan hari ini dapat menghasilkan kegagalan di masa depan, itu bila Anda membiarkan kesuksesan ini membuat Anda puas diri. Jadi tetaplah jaga sikap semangat dan terus maju.
2. Anda dapat belajar lebih banyak dari kegagalan dibanding kesuksesan. Kegagalan mampu memperbarui kerendahan hati Anda, mempertajam objektivitas dan membuat orang semakin tangguh.
3. Mimpi yang mengandung kata "Aku mencoba..." adalah pelemahan diri. Bila Anda ingin mimpi yang sungguh-sungguh memotivasi, gunakanlah kata seperti "Aku akan" atau "Aku harus".
4. Apa yang sesungguhnya menghambat banyak orang adalah ketakutan akan gagal. Anda hanya akan gagal karena kecerobohan atau karena tidak mencoba, maka apa ruginya jika melakukannya?
5. Apa yang Anda katakan akan memperkuat apa yang Anda pikirkan, maka bila sesuatu keluar dari mulut Anda yang tidak sesuai dengan tujuan Anda, segera tutup mulut Anda rapat-rapat.
6. Anda bertanggung jawab atas kebahagiaan Anda sendiri. Maka ketika orang lain kejam kepada Anda, itu peringatkan diri Anda untuk tetap berbuat baik pada diri Anda sendiri.
7, Ada sebuah kalimat ajaib yang mampu membuat masalah tersulit menjadi lebih mudah untuk diatasi. Kalimat ajaib itu adalah: "Don't take it personally". ("Jangan dimasukkan ke hati" atau "Jangan mudah tersinggung".
8. Ketika terjadi situasi di mana kebesaran hati dibutuhkan seperti meninggalnya keluarga yang sangat kita sayangi, ingatlah urusan bisnis bahkan tidak sebanding dengan segenggam penderitaan tersebut.

Cara Cerdas Menangkap Sukses Peluang Bisnis Online & Rahasia Meraup Dollar lewat Internet 

www.infopeluangtop.blogspot.com

www.RevolusiBisnisGemilang.blogspot.com

www.kebunbisnistop.blogspot.com


Sekolah Bisnis & Marketing Internet Terlengkap Di Indonesia



Bangun Kemauan dan Semangat maka Rejeki akan datang dengan berlimpah..



LAUNCHING 5-2-2014 Halo netter yang berbahagia.....
Kami kenalkan Bisnis yang sangat briliant , Riil dan mudah di ikuti oleh siapa saja yaitu Usaha Penetasan Itik Online. Silahkan Gabung di sini..


Globalpermata adalah perusahaan yang bergerak di bidang penetasan telur itik Anda membeli paket 1000 telur itik dengan Nilai Rp.2.000.000 maka anda akan memperoleh bagi hasil sebesar Rp 40.000/ Hari selama 90 hari kerja dengan total akhir Rp.3.600.000 Sehingga keuntungan bersih Anda adalah Rp.1.600.000 dalam waktu 90 hari kerja Kenapa harus Kami ?
Legalitas di bawah naungan CV.Globalpermata SIUP: 0009/11.07/PK/III/2013
Bukti bahwa bahwa program kami program yang benar benar real adalah rekening yang kami gunakan atas nama perusahaan..

http://globalpermata.com/?id=ternakhoki



LAUNCHING 5-2-2014 Halo netter yang berbahagia.....Kami kenalkan Bisnis yang sangat briliant , Riil dan mudah di ikuti oleh siapa saja yaitu Usaha Penetasan Itik Online. Silahkan Gabung di sini>http://globalpermata.com/?m=join&id=angsaGlobalpermata.com adalah perusahaan yang bergerak di bidang penetasan telur itik  Anda membeli paket 1000 telur itik dengan Nilai Rp.2.000.000 maka anda akan memperoleh bagi hasil sebesar Rp 40.000/ Hari selama 90 hari kerja dengan total akhir Rp.3.600.000 Sehingga keuntungan bersih Anda adalah Rp.1.600.000 dalam waktu 90 hari kerja Kenapa harus Kami ?   Legalitas di bawah naungan CV.Globalpermata SIUP: 0009/11.07/PK/III/2013  Bukti bahwa bahwa program kami program yang benar benar real adalah rekening yang kami gunakan atas nama perusahaan


www.masterprofittop.blogspot.com


http://MasterProfit.Net/?id=MP1000047




Mau belajar bisnis? Silahkan action..

 


Klik Senyumnya..Dapatkan Bonus & Hadiah Membuka Pintu Rejekinya..



Ayo Action..tunggu apa lagi..

http://UsahaDropshipping.com/?id=gemilang 

 
www.rahasiawebsitepemula.com/?id=natan

http://UsahaDropshipping.com/?id=gemilang

Saya Ingin Memulai Bisnis Online Dropshipping Saya Sekarang Juga!

http://UsahaDropshipping.com/?id=gemilang

  INVESTASI AYAM PETELUR
www.agrobisnistop.blogspot.com
www.infopeluangtop.blogspot.com

http://indofarminvestor.com/ternakhoki

BAGI ANDA YANG BERMINAT UNTUK BERGABUNG, LAKUKAN ACTION SEGERA.


www.sumberrejekitop.blogspot.com


mau dapat uang Segera ikut di truk saya dan temukan profit mengalir tiap hari ke rekening temen- teman segera klik..senyumnya dapatkan bonus hadiahnya..
http://trucksinvest.com/?m&id=TI1001247

 
Kesuksesan Menunggu Anda..
 

www.infopeluangtop.blogspot.com

Souvenir promosi murah, baju seragam,kaos masa kini 2014,tas keren,topy trendy, cendera hati unik 

www.hejosouvenir.blogspot.com


Tunas Garmen Promosi, specialis kaos simpel 01, Seragam Trendy, Produk Topi Tanah Abang, Produk Souvenir Top #1 

www.topipromositop.blogspot.com

www.RELASIPROMOSI.blogspot.com 

www.GARMENCILEDUG.blogspot.com


rahasia membuat websites2 Apa itu RWP

Cara Gratis Promosikan Bisnis Anda Secara Online




 www.infopeluangtop.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau yang Mana Dari 5 Sumber Penghasilan Ini?

Setiap orang membutuhkan penghasilan  untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Terlebih bagi seorang lelaki yang sudah berkeluarga ...