Senin, 22 April 2019

Rahasia Menghasilkan Tambahan Minimal 10 Juta per bulan Dari Bisnis/Pekerjaan Anda Di Tahun ini?



PilihMenurut Jack Ma, founder Alibaba, tahun 2015 - 2050 adalah masa di mana internet mengalami booming. Dahulu hanya orang yang mempunyai modal besar dan menguasai sumber alam/energi lah yang bisa kaya.

Tetapi sekarang Jack Ma menyadarkan saya, bahwa dengan internet semua orang mempunyai kesempatan untuk kaya dan hidup sejahtera, bahkan bagi orang Gaptek dan tidak punya produk sendiri. 


bisnisinternet2019.jpg


Sekarang di tahun 2019, Anda sedang mengalami masa booming internet, dan tahukah Anda 80% penduduk Indonesia mulai beranjak dari kelas bawah menuju kelas menengah bahkan kelas atas. 

Dan tahukah Anda 70-80% penduduk dewasa didapati mempunyai smartphone dan akses Internet. Jika penduduk Indonesia 260 juta, dan orang dewasanya 60%, maka ada 120 juta pengakses internet dari seluruh Indonesia.

Jika Anda mempunyai pangsa pasar 0,1% saja dari pasar yang besar itu, dan tiap bulan mereka berbelanja 50 ribu saja maka pendapatan Anda bisa jadi akan sangat luar biasa..  



Lalu sekarang, apa Anda cuma jadi penonton?
Memangnya tidak sakit hati, kalau lihat teman-teman Anda cerita jalan-jalan ke luar negeri, sementara Anda cuma jalan di tempat yang itu-itu aja?

Atau sudahkah Anda membahagiakan orang tua atau orang terdekat atau orang di sekitar Anda? Yang mungkin jarang jalan-jalan ke tempat yang indah dan bersenang-senang.

Atau tidak tergerakkah hati Anda, melihat orang yang sakit parah tapi tidak punya uang untuk operasi atau beli obat? 




Kalau Anda tidak ingin jadi penonton, Saya punya seminar gratis yang mungkin bisa jadi jawaban atas perenungan Anda selama ini. 

Di seminar akademi bisnis digital ini Anda akan menemukan :

1. Seorang ibu rumah tangga yang bisa mendapatkan USD100 dalam waktu 14 hari saja  ‍
2. Seorang ibu mantan pegawai Bank selama 20 tahun yang juga bisa mendapatkan USD100 dalam waktu 10 hari
3. Seorang mantan arsitek yang penghasilannya dari internet dalam 3 tahun sudah melebihi penghasilannya sebagai arsitek dalam waktu 20 tahun.
4. Seorang karyawan pabrik yang bisa mendapatkan gaji 2 kali dalam sebulan karena berbisnis internet
5. Seorang mantan karyawan dan pebisnis tanah abang yang telah menikmati hidupnya dan tidak perlu bermacet-macet lagi untuk pergi ke tempat kerja atau tokonya.

Anda akan juga menemukan 3 Langkah Sukses Berbisnis Internet bagi orang awam secara detail berikut contoh-contohnya:


seminarbisnisonline.jpg



Langkah #1: Bagaimana memilih Bisnis Internet yang SEDERHANA, sehingga mudah dikerjakan oleh siapa saja, termasuk ibu rumah tangga, pemilik toko, profesional, karyawan, bahkan orang gaptek?


Langkah #2: Bagaimana memanfaatkan Bisnis Internet yang punya banyak LEVERAGE, artinya bisa menggunakan keahlian orang lain, sistem orang lain, infra struktur orang lain, gudang orang lain, customer service orang lain, dll?

Langkah #3: Bagaimana Rahasia Bisnis Internet yang buka 24 jam 365 hari dan marketnya internasional sehingga penghasilannya bisa bertumbuh eksponensial?

Dengan 3 langkah ini maka Anda akan mendapatkan pemahaman sederhana mengenai apa saja yang harus dipersiapkan jika Bapak Ibu ingin memiliki bisnis online yang unggul dibanding dengan lainnya. 


  https://bit.ly/2GB6QbM



Salam Sukses Selalu untuk Anda..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau yang Mana Dari 5 Sumber Penghasilan Ini?

Setiap orang membutuhkan penghasilan  untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Terlebih bagi seorang lelaki yang sudah berkeluarga ...